SHARE

Istimewa

CARAPANDANG - PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) menerima Sustainability Business Award 2021/2022 untuk kategori Highly Commended for Strength & Quality of Sustainability Programs.
?
Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki komitmen keberlanjutan yang sangat kuat dan menunjukkan usaha yang konsisten dalam berbagai area keberlanjutan serta memiliki peta jalan yang baik.

"Pandemi COVID-19 menjadi tantangan tersendiri, perusahaan meresponsnya dengan bergerak sangat gesit, mengikuti inovasi, dan mempertahankan operasi bisnis. Sampoerna berkomitmen mendukung upaya pemerintah mewujudkan kekebalan komunal dan pemulihan ekonomi nasional," kata Direktur Urusan Eksternal Sampoerna, Elvira Lianita dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Saat ini, Sustainability Business Award mencakup lima negara yaitu Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Di Indonesia, Global Initiative bekerja sama bersama mitra lokal PwC Indonesia, Dewan Bisnis Indonesia untuk Pembangunan Berkelanjutan (IBCSD), dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Penghargaan diraih Sampoerna setelah melalui berbagai tahapan seleksi yang dinilai berdasarkan program-program keberlanjutan atau sustainability yang dijalankan, hingga akhirnya diumumkan Global Initiative sebagai peraih penghargaan tahun 2021/2022.

Inisiatif-inisiatif keberlanjutan yang dijalankan Sampoerna melalui payung program “Sampoerna untuk Indonesia” selama ini dinilai cukup kokoh dan kuat oleh para juri Sustainability Business Award.

Halaman :