SHARE

Ditangan Kepengurusan Baru, DPC PD Prabumulih Raih Juara 3 Branding Kantor Tingkat Nasional

Liputan : Ermawati

CARAPANDANG [PRABUMULIH] - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Prabumulih usai Rapat Pimpinan usai kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar 14 - 16 September di Jakarta Convention Center (JCC), ditetapkan sebagai juara ke-3 lomba Branding Kantor tingkat nasional setelah DPC Banyuwangi dan Lampung Timur. 

Lomba Branding Kantor tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 21 Partai Demokrat yang diperingati setiap tanggal 9 September, diikuti oleh 514 peserta dari seluruh DPC se - Indonesia. 

Ketua DPC PD Prabumulih,  Deni Victoria SH MSi saat dimintai komentarnya, Jumat (16/9) mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan bangga atas capaian DPC PD Prabumulih terlebih lagi kepengurusannya terbilang baru dan seumur jagung, prestasi ini tidak akan terlupakan karena dari 514 peserta, DPC PD Prabumulih keluar sebagai juara ke - 3. 

"Keberhasilan yang telah tercapai ini tidak terlepas dari semangat dan kekompakan para kader guna mewujudkan perubahan dan perbaikan yang digelorakan Ketua Umum (Ketum) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hal itu telah membakar semangat dan memotivasi DPC Demokrat untuk menjadi yang terbaik,” katanya. 

Deni Victoria berharap, dengan diraihnya juara ke - 3 lomba branding Kantor se - Indonesia ini, dapat membakar semangat kader Demokrat Prabumulih untuk melakukan perubahan dan perbaikan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Prabumulih. 

“Sebagai kader kita akan terus berbuat, berjuang dan memenuhi harapan masyarakat, sehingga Partai Demokrat di hati masyarakat akan tetap melekat,  Jika semua itu dilakukan, kita optimis Partai Demokrat Prabumulih akan kembali berjaya memenangkan Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dan menjadi partai pemenang pemilu,” harapnya. 

Deni Victoria mengajak para kader Demokrat Prabumulih untuk terus berkerja dan menjaga kesolidan dan kekompakan guna mengembangkan dan memajukan Partai Demokrat teruslah bergerak mewujudkan instruksi AHY, birukan Prabumulih pada Pileg,  Pilkada dan Pilpres 2024 mendatang.

Tags
SHARE