SHARE

Miles Films bekerjasama dengan studio internasional SK Global Entertainment memproduksi "Hubungi Agen Gue!" dari serial televisi sukses asal Perancis, "Dix Pour Cent" ("Call My Agent!") tayang tahun 2023.

CARAPANDANG - Miles Films bekerjasama dengan studio internasional SK Global Entertainment memproduksi "Hubungi Agen Gue!" dari serial televisi sukses asal Perancis, "Dix Pour Cent" ("Call My Agent!") tayang tahun 2023.

Mira Lesmana dan Riri Riza dari Miles Films berperan sebagai Showrunner serial ini, dengan Teddy Soeriaatmadja ("Lovely Man", "Affliction") sebagai Sutradara.

Skenarionya dikembangkan oleh tiga penulis ternama Indonesi yakni Prima Rusdi, Titien Wattimena, dan Tumpal Tampubolon.

"Ketika SK Global meminta kami untuk bekerjasama membuatnya di tahun 2020 lalu, kami langsung menerima ajakan mereka. Konteks lokal yang kami ramu dalam adaptasi ini akan terasa spesial untuk penonton Indonesia" kata Mira melalui siaran resminya, Selasa.

Serial ini bercerita seputar kehidupan empat orang manajer artis dalam sebuah perusahaan agensi di Jakarta yang untuk pertama kalinya menyebut diri mereka sebagai "agen".

Keempatnya sangat mencintai pekerjaan hingga seringkali mengorbankan kehidupan pribadinya.

"Hubungi Agen Gue!" dibintangi Donny Damara, Hannah Al Rashid, Lydia Kandou, dan Yoga Pratama sebagai agen. Selain itu serial ini juga melibatkan Sheryl Sheinafia, Chicco Kurniawan, Dea Panendra, dan Agni Pratistha.

Dalam setiap episodenya akan menampilkan bintang tamu yang berperan sebagai diri sendiri, seperti Luna Maya, Tara Basro, Zara Adhisty, Adipati Dolken, komedian Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, Kevin Ardilova dan Bio One.

Pengambilan gambar musim pertamanya telah dilakukan pada bulan September 2022. Serial ini akan tayang di Disney+ Hotstar.



Tags
SHARE